Voli Pantai Surabaya Optimis Raih Medali di Porprov 2019

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Bulan Suci Romadhon bukan menjadi pengalang bagi tim Voli Pantai Surabaya, latihan tetap jalan pada setiap harinya dari jam 16.00 hingga jelang buka puasa, jadwal latihannya ari Senin sampai Sabtu.

Semangat latihan di bulan puasa ini, menjadi tim semakin kompak seperti yang terjadi pada hari Selasa saat ditemui beritalima di tempat latihan lapangan voli Pantai Sidoarjo (21/5).

” Tim Voli Pantai Surabaya latian setiap hari, kecuali hari Minggu kita libur, ini kita persiapkan untuk berlaga di Porprov di Tuban Juli mendatang, dan Insya Allah kita targetkan mendapat Medali ” Pungkas Bagus Hardiansyah Pelatih Putri Voli Pantai saat ditemui di tempat latihan.

Sementara menurut pelatih Voli Pantai juga optimis kemenangan tim Surabaya, kita sudah siapkan dari latihan fisik dan mental untuk bertanding.

“Fokusnya di fisik jelas itu, dan mental bertanding dan atletnya juga sudah tidak diragukan lagi,” jelas Mohammad Bastomi, pelatih putra yang pernah peroleh medali.Perunggu tahun 2016 di jabar.

Sementara Monev Cabang Olahraga Voli Pantai Efendi berharap Team Voli Pantai Surabaya optimis dapat meraih medali melihat latihannya yang bagus. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *