Wabub Subandi : Pertengahan Oktober 2021 Jembatan Ini Akan Diperbaiki

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com – Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi, SH merespon cepat keluhan warga Semampir dan langsung mengecek kondisi jembatan Kali Centel yang rusak, jembatan penghubung antar Desa Semampir dengan Desa Tambak Sawah Kecamatan Sedati pada hari Rabu, 06/10/2021.

Bersama dengan Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Sigit Setyawan dan Forkopimka Sedati, Wabub Subandi memerintahkan pihak dinas untuk segera melakukan perbaikan jembatan tersebut.

” Jembatan ini merupakan jalur padat, setelah ada perbaikan diharapkan hal ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan selain itu akses jalan yang baik akan membantu roda perekonomian masyarakat setempat,”ucap Subandi.

Ditambahkan Subandi, insyallah pertengahan bulan ini sudah ada perbaikan.

Sigit Setyawan selaku Kadis PU Bina Marga dan SDA langsung menanggapi permintaan Wabub Subandi.

” Perbaikan total pada jembatan ini menghabiskan banyak anggaran dan bisa diajukan pada tahun 2022, untuk sementara anggaran perbaikan ini menggunakan anggaran pemeliharaan atau perawatan,”jelas Sigit.

Dilokasi yang sama Kepala Desa Semampir Luqman Mualim sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati dan dinas terkait yang sangat tanggap terhadap jembatan rusak yang ada di wilayah Desa Semampir Kecamatan Sedati.

” Semoga dengan kedatangan Wabub Subandi ini perbaikan jembatan Kali Centel segera cepat terealisasikan ,karena sering memakan korban dan menimbulkan kemacetan,” ucap Cak Luq. (RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait