Wabub Torut, Segera Bongkar Menara Bambu

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Soal, harapan warga Rantepao agar pihak panitia membongkar menara pohon Natal bekas acara Lovely Desember 2017 kemaren, yang terbuat dari bambu setinggi 45 meter direspon oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang.

Dari keterangan Wabup, Rabu (14/2/2018) saat dimintai tanggapannya oleh wartawan beritalima.com di kantor Bupati Toraja Utara soal apa yang dinginkan warga, ungkap orang nomor dua di Bumi penghasil kopi terbaik ini, keinginan warga soal menara bambu itu harus dibongkar pihaknya telah berkoordinasi dengan beberapa OPD agar segera membongkar menara tersebut sebelum timbulkan korban.

“Kita sudah perintahkan beberapa OPD untuk melakukan pembongkaran menara bambu dan panggung yang ada di lapangan Bakti,” ujar Rinto.

Apa yang dikwatirkan oleh warga Rantepao, setelah tali pengikat bambu itu banyak yang dipreteli oleh anak-anak sekolah, akibatnya, menara bambu itu dikwatirkan tidak kuat lagi dan memicu terjadinya roboh.

“Ya, terimakasih kepada warga sudah mengingatkan Pemerintah agar menara tersebut segara dibongkar, dan kami segera bongkar menara itu,” pungkas Wakil Bupati Toraja Utara.(Gede Siwa).

Keterangan foto: Menara Bambu dikwatirkan ancam keselamatan warga akibat tali pengikat dipreteli anak sekolah, Wabup Yosia Rinto Kadang segera bongkar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *