Wabup Achmad Fauzi “Bank BPRS Agar Menjadi Contoh Bagi BUMD Lainnya Baik PAD Maupun Pelayanan Bagi Nasabah”

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima– bertempat digedung Adipoday Sumenep Madura Jawa Timur,. Bank BPRS Bhakti Sumekar, Sumenep menggelar kegiatan halal bihalal Pasca Iedul Fitri 1437 Hijriyah pada minggu (10/07/2016).

Direktur Utama Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Novi Sujatmiko, ST.

Kegiatan yang mengusung tema “Melangkah Dengan Persaudaraan, Bersama Meraih Kemenangan” itu di hadiri oleh Wakil bupati Sumenep Achmad Fauzi, Komisaris utama Bank BPRS Bhakti Sumekar, Drs Hadi Suetarto, M. Si, Dewan penasehat, K.H. Taufikurrahman, Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Novi Sujatmiko, ST. keluarga Besar dan mitra Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bank BPRS karena selama ini telah memberikan input PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang setiap tahun semakin meningkat. “Kami Apresiasi yang tinggi atas kinerja dan upaya – upaya yang dilakukan Bank BPRS selama ini”, ujar Wabup.

Ia berharap, agar Bank BPRS bisa dicontoh oleh BUMD yang lain yang ada di sumenep sehingga bisa memberikan kontribusi melalui PAD pada pemerintah kabupaten Sumenep.

“Semoga moment halal bihalal dan silaturahim ini dapat memperkuat ukhuwah islamiah kita sehingga rasa persaudaraan kita terus ditingkatkan dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap Bank BPRS”, ujar Achmad Fauzi.

Wabup juga meminta agar Bank BPRS terus memberikan pelayanan yang terbaik dan keharmonisan pada Nasabah.

Sementara, Direktur utama Bank BPRS Novi Sujatmiko, ST. menyampaikan, kegiatan halal bihalal dan Silaturrahim merupakan kegiatan rutin yang di lakukuan setiap tahun. “Maksud dan tujuan tidak lain adalah sebagai wadah silaturrahim keluarga Besar Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep dengan mitra-mitranya serta steak holder yang ada, tentunya agar lebih terjalin keakraban, persaudaraan dan kebersamaan seluruh elemen”, jelasnya.

Menurut Novi panggilan akrabnya, Kegiatan ini merupakan upaya dan sebagai media untuk ajang silaturrahim, baik seluruh karyawan, staf, direksi dan keluarga besar BPRS sebagai perekat dan memperkuat jalinan demi meningkatkan kinerja yang dilakukan Bank BPRS selama ini”, ungkap Novi.

Novi juga berharap agar apa yang di cita citakan bisa tercapai baik dari Bank BPRS sendiri maupun mitra mitranya.

Novi memaparkankan, Kondisi terahir per juni 2016 pencapaian Bank BPRS di atas 90% dari total aset Bank BPRS sebesar 535 miliar per juni 2016. Sedangkan dana masyarakat atau dana pihak ke tiga terkumpul 266 miliar dengan total pembiayaan yang sudah diberikan kepada masyarakat sebesar 400 miliar lebih. “Pada juni 2016 total capaian laba sebesar 7,8 miliyar”, jelas Novi Sujatmiko.

Dalam kegiatan tersebut Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep juga memberikan santunan secara simbolis kepada 20 anak yatim yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Komisaris utama Drs. Hadi Suetarto serta Direktur utama Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Novi Sujatmiko, ST.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *