Wabup Berangkatkan 5 Ribu Lebih Bantuan Barang Untuk Palestina

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Pemkab sidoarjo Kembali mengirimkan bantuan kemanusiaan, kali ini untuk Gaza, Palestina. Bantuan ini, bukan hanya semata untuk bantuan materi, tapi sarat dengan pesan moral berupa dukungan Pemkab Sidoarjo untuk Palestina.

Bantuan kemanusiaan tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, pagi ini (24/11) di pendopo Delta Wibawa. Bantuan ini merupakan wujud komitmen nyata dalam memberikan dukungan kemanusiaan untuk warga palestina yang sedang konflik.

“Selaku pimpinan daerah saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian ASN Pemkab Sidoarjo yang telah memberikan bantuan untuk Palestina. Bantuan ini sedikit banyak mengurangi beban hidup Saudara kita di Palestina,” jelasnya.

Ia juga mengajak masyarakat Sidoarjo untuk turut mendoakan warga palestina yang sedang berkonflik. mudah – mudahan ada upaya segera dalam penyelesaian antara kedua negara yang sedang bertikai.

Kepala BPBD Kabupaten Sidoarjo, Ir. Dwijo Prawito, MT., melaporkan bantuan yang dikirim hari ini sejumlah 5.175 barang. Mulai dari selimut, handuk, jaket, diapers, susu bayi, peralatan sholat, obat – obatan, dal lain sebagainya.

Bantuan ini dihimpun dari ASN seluruh OPD di Kabupaten Sidoarjo. Jika dinominalkan bantuan tersebut berkisar Rp. 431.502.867. Wujud solidaritas kemanusiaan ASN Pemkab Sidoarjo ini segera kita salurkan,” jelasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait