Wabup Jember Hadiri Sertijab Danyon Armed 8 Uddhata Yudha

  • Whatsapp
Wabup Jember saat menghadiri Sertijab Danyon Armed 8 Uddhata Yudha (beritalima.com/istimewa)
Wabup Jember saat menghadiri Sertijab Danyon Armed 8 Uddhata Yudha (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Wakil Bupati Jember KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman atau Gus Firjaun menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Armed 8 Uddhata Yudha.

Perputaran jabatan merupakan hal yang wajar yang perlu diadakan. Karena untuk memunculkan ide baru dengan pimpinan baru.

Bacaan Lainnya

Selain itu, untuk melakukan penyegaran terhadap struktur, sehingga berharap adanya perubahan yang konkret.

“Pergantian dalam jabatan perlu adanya. Karena bisa membawa angin segar dan semangat baru. Sehingga juga bisa bermanfaat untuk masyarakat dengan adanya pergantian ini,” kata Wakil Bupati Jember, Selasa (27/6/2023).

Diketahui, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menjabat Dandim 0812/Lamongan dan tongkat estafet komandan diteruskan oleh Letkol Arm Indra Andriansyah.

Lepas sambut ini dilaksanakan di Markas Yonarmed 8/Uddhata Yuda Jember, yang juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember.

Letkol Arm Ketut Wira Purbawan pindah tugas menjadi Dandim 0812/Lamongan, setelah menjalankan tugas selama 1 Tahun 4 Bulan 10 Hari di Yonarmed 8/Uddhata Yuda Jember.

Pada kesempatan ini Letkol Arm Ketut menyampaikan banyak terimakasih, atas semua dukungan dan bantuan selama beliau bertugas.

“Kami bangga dan bersyukur dapat berdinas di Armed 8 ini. Dan sekali lagi saya ucapkan Terima kasih atas dukungan dan doa selama saya berdinas. Sehingga kami bisa nyaman dan semangat dalam bertugas,” tambahnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait