Wabup Madiun Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MWC NU

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Madiun, Selasa 27 November 2018.

Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Madiun sangat mendukung dengan adanya pembangunan MWC NU Kecamatan Madiun. Karena, peran serta NU di Kabupaten Madiun sangat diharapkan masyarakat mengingat masyarakat NU di Kabupaten Madiun kurang lebih sebanyak 80 persen.

“Kami berharap, dengan adanya kantor MWC NU ini dapat mendukung visi misi Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak sehingga dapat terwujud sesuai harapan kita semua,” kata H. Hari Wuryanto.

Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Madiun dengan NU, lanjutnya, harus tetap dijaga karena pada visi misi Kabupaten Madiun terdapat kalimat Masyarakat Kabupaten Madiun harus berakhlak.

“Sehingga dengan adanya kantor MWC NU di setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Madiun, dapat menciptakan masyarakat Kabupaten Madiun yang berakhlakul karimah,” ujarnya.

Hari Wuryanto kembali berharap, agar pembangunan MWC NU ini segera dapat diselesaikan dan dapat berfungsi sehingga nantinya dapat cepat melaksanakan kegiatan yang mendukung kegiatan pemerintah Kabupaten Madiun.

“Dan mohon maaf, pak bupati tidak bisa hadir karena ada kegiatan dinas di Jakarta,” tuturnya.

Kegiatan yang dihadiri Ketua NU Kabupaten Madiun, Muspika, kyai dan alim ulama ini, juga diisi dengan sima’an Qur’an dan doa bersama. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: H. Hari Wuryanto (membungkuk).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *