Wabup Madiun Serahkan Kursi Roda Bantuan Taspen Untuk Pensiunan

  • Whatsapp
H. Hari Wuryanto (tengah baju coklat).

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, menyerahkan bantuan kursi roda dari PT Taspen (Persero) Cabang Madiun, untuk PNS, pensiunan, keluarga PNS yang mengalami kesulitan berjalan, di Puspem Kabupaten Madiun di Mejayan, Senin 31 Agustus 2020.


Bantuan ini merupakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian PT Taspen sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Madiun. 
Wakil Bupati, H. Hari Wuryanto, mengucapkan terimakasih kepada PT Taspen atas bantuan ini.


“Semoga kemitraan Pemkab Madiun dengan PT. Taspen dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga PNS, pensiunan dan keluarga PNS Pemerintah Kabupaten Madiun dapat diperhatikan dalam setiap program yang dilaksanakan dan mendapat manfaat dari kepersertaannya,” ucap H. Hari Wuryanto.


Wabup juga berharap kepada PT. Taspen, agar dapat terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh peserta sehingga dapat dirasakan dan bermanfaat bagi seluruh peserta.
Apalagi, PNS selama mengabdi telah menyisihkan 8 persen dari gaji pokok setiap bulan untuk membanyar premi tunjungan hari tua dan dana pensiunan yang dikelola oleh PT. Taspen. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait