Bupati Salwa Pastikan, Plh Sekda Segera Turun

  • Whatsapp


BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso Salwa Arifin menyebut Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah bakal segera turun. Permohonan Plh telah diajukan kepada Gubernur Jawa Timur pasca Syaifullah Dibebastugaskan dari jabatannya sebagai Sekda Bondowoso.


“Masih belum turun. Tapi saya ajukan Plh itu pasrahkan kepada Gubernur. Mungkin dalam waktu sesingkat-singkatnya. Paling dua tiga hari kedepan sudah ada kejelasan,” kata Bupati Salwa di kantor Pemda, Senin (31/8/2020).

Bacaan Lainnya


Bupati mengaku telah sepenuhnya memasrahkan kepada Gubernur Khofifah soal siapa ASN yang bakal menjabat. Sehingga Pemkab Bondowoso tidak mengetahui siapa dan dari mana ASN yang dipilih oleh Gubernur.


“Mau diambilkan dari mana saya tidak tau ya. Tunggu saja karena permohonannya sudah saya kirim,” terangya.


Diberikan sebelumnya, Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah terpaksa dibebastugaskan dari jabatannya karena tersandung kasus hukum ancaman pembunuhan.

Bahkan sehari sebelum pembebastugasannya, Sekda Syaifullah sempat menjadi buah bibir masyarakat lantaran foto dan percakapan mesranya dangan perempuan beredar luas. (*/Rois) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait