Wabup Pamekasan, Sampaikan Program Pamekasan Hebat Melalui DBHCHT

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, dalam rangka menyampaikan informasi program Pamekasan Hebat melaui Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) kepada masyarakat menggelar Jalan-Jalan Sehat, Minggu (17/11).

Wakil Bupati dalam sambutannya sebelum melepas peserta JJS menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk pemasaran eksternal DBHCHT. kegiatan DBHCHT dapat bersinergi dengan program Pamekasan Hebat melalui bidang kesehatan, ekonomi dan infrastruktur sebagaimana tertuang dalam Peeatuafan Menteri Keuangan RI Nomor 222 tahun 2017.

“Kita menyadari bahwa untuk mendapatkan dukungan publik dan pemerintah, serta sebagai bagian dari pertanggungjawaban kepada publik setiap kegiatan perlu disosialisasikan dengan baik. Dan ternyata penerima DBHCHT di Pamekasan media JJS sebagai media penyampaian informasi kegiatan,” katanya.

Menurutnya, sejak dilaksanakan program ini di Pamekasan pada tahun 2008, masyarakat sudah banyak merasakan manfaatnya seperti pembangunan RSUD Waru, pengadaan alat kesehatan, jalan desa menuju perkebunan tembakau, alat pertanian tembakau dan pelatihan peningkatan keterampilan petani tembakau dan lain-lain.

“Disisi lain saya berharap agar petani dan pelaku usaha tembakau dan turunannya benar-benar memahami dan melaksanakan aturan dengan baik karena pada gilirannya nanti manfaat dari pajak yang diterima negara akan kembali kepada kita semua,” pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *