Wabup Tulungagung Hadiri Turnamen Bola Voli Plastik Putri Se-Kecamatan Gondang

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritaliam.com- Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo, SE, menghadiri turnamen bola plastik putri Se- Kecamatan Gondang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Ngrendeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung.

Acara turnamen bola voli digelar dalam rangka mengisi rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-77. Bertempat, di Taman Widowati Desa Ngrendeng. Minggu, (18/09/2022) malam.

Hadir dalam acara, Forkopimcam Gondang, Kepala Desa Se-Kecamatan Gondang, Tim finalis peserta turnamen Bola Voli plastik putri, Ketua Panitia PHBN beserta anggota.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan rasa bahagia dan bangga bisa hadir di acara turnamen bola voli plastik putri.

“Alhamdulillah, kita diberi kesempatan berkumpul dan bertemu di acara Turnamen Bola voli Plastik Putri antar Desa Se-Kecamatan Gondang dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022,” ucap Wabup.

Menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan pribadi, Wabup mengucapkan, terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana bersama jajaran.

Pihak-pihak yang sudah mendukung terlaksananya turnamen. Sehingga, acara dapat berjalan dengan lancar.

Menurutnya, diselenggarakan turnamen bola voli plastik putri antar Desa Se-Kecamatan Gondang dengan tujuan mempererat rasa persatuan dan kesatuan.

“Tujuan penyelenggaraan pertandingan olahraga, untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke-77 Tahun 2022. Sehingga, dapat menghasilkan pemenang atau juara,” tambah Wabup.

Wabup menghimbau, seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas. Bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan, juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan.

“Bukan soal menang atau kalah dalam suatu pertandingan, terpenting mempunyai jiwa sportivitas dan tidak curang,” himbaunya.

Selain itu, bagi yang berhasil keluar sebagai juara, agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah. Sebab, mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan.

“saya berharap, kegiatan ini nantinya tetap dilaksanakan secara rutin serta menjadi agenda kegiatan tahunan. Terima kasih dan selamat manjadi juara turnamen Bola Voli Plastik Putri Se-Kecamatan Gondang Tahun 2022,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait