Wahyu Budianto Peduli Pendidikan, Serahkan Motor Operasional untuk SMP 1 Pademawu

  • Whatsapp
Bambang Budianto Owner PR Ayunda Saat menyerahkan Kontak secara Simbolis kepada Kepsek SMP 1 Pademawu Sahruji disaksikan oleh Kadisdikbud Pamekasan Akhmad Zaini. (Foto Andy.k Reporter Beritalima.com). Jumat(13/10/2023), sore.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebagai wujud kepedulian Wahyu Budianto Direktur PR Ayunda terhadap dunia pendidikan utamanya di wilayah Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Penyerahan motor operasional tersebut langsung diwakili oleh Bambang Budianto selaku owner PR Ayunda kepada Kepsek SMP 1 Pademawu Sahruji disaksikan oleh Kadisdikbud Pamekasan Akhmad Zaini dan seluruh dewan guru beserta siswa siswi SMP 1 Pademawu.

“Ini bentuk rasa kepedulian kami selaku PR Ayunda terhadap dunia pendidikan khususnya di SMP 1 Pademawu. Semoga bermanfaat untuk kelengkapan sarana dan prasarana tranportasi kesiswaan,”ucap Bambang Budianto kepada media usai penyerahan. Jumat(13/10/2023), sore.

Di tempat yang sama Akhmad Zaini, Kadisdikbud Pamekasan, mengapresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dan keperduliannya PR Ayunda terhadap dunia pendidikan.

“Terima kasih Pak Bambang Budianto, semoga apa yang sudah diberikan menjadi keberkahan dan tentu bermanfaat untuk keberlangsungan pendidikan. Luar biasa kami sangat mengapresiasinya,”tandasnya.

Sementara itu Kepsek SMP 1 Pademawu Sahruji, juga mengucapkan dengan rasa syukur atas pemberian Wahyu Budianto kepada sekolahnya.

Dirinya juga mendoakan semoga apa PR Ayunda selalu sukses dan jaya selalu.

“Semoga PR Ayunda semakin jaya, dan juga tentunya diberikan kelancaran dalam usahanya semakin berkembang,”tukasnya.(An/San)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait