Wakapolri Berisaran Gubernur Jatim Terapkan WFH Bagi Penderita Komorbid

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komjen Gatot Eddy Pramono, melakukan  kunjungan kerja ke Jawa Timur, didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran,M.S,i serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.


Dalam kunjungannya, Komjen Gatot meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, di Gedung negara Grahadi Surabaya, pada Kamis (3/9/2020). 


Dalam kesempatan ini, Gubernur Jatim berkesempatan melaporkan situasi Covid-19 di Jawa Timur, bahwasannya konsisi Jawa Timur semakin membaik, hal ini terbukti dari laporan yang di keluarkan oleh rumah sakit Covid-19 Indrapura Surabaya tertanggal 2 September 2020. Selain itu, Gubernur Jatim juga menyampaikan langkah-langkah penanganan Covid-19 dan pemulihan sektoral di Jawa Timur. 


“Kami ingin Posisi Jawa Timur sebagai bagian dari penguat ketahanan pangan ini tidak berubah. Karena 16 Provinsi di Indonesia bagian timur hampir 80 persen logistiknya itu di suplai dari Jawa Timur.” Jelasnya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. 
Sementara Wakapolri memberikan saran kepada Gubernur Jawa Timur, untuk memberikan kesempatan kepada staf melakukan kerja di rumah atau Work From Home (WFH). 


“Saya ini saran aja bu, ini kalo bisa di datakan mungkin mereka ini ya kalo tidak ke kantor mungkin bisa Work From Home saja bu, sehingga mungkin jadi sedikit. Jadi kalo mungkin dia komorbid bisa kerja dirumah saja, ini mungkin saran saja.” Saran Wakapolri, Komjen Gatot. 
Usai melakukan silaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur, rombongan Wakapolri yang di dampingi dengan Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Jatim, langsung berangkat ke bandara Juanda untuk terbang ke bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait