Wakapolsek Soko Mensosialisasikan Tuban Bermasker di Tempat Wisata Agro Park Klumpit

  • Whatsapp

Tuban, beritalima.com | Tiga Pilar Plus Kecamatan Soko yang terdiri dari Polsek Soko,Koramil Soko,Satpol PP,Karang Taruna memberikan Sosialisasi dan Himbauan mengenai “Tuban Bermasker Tuban Sehat” di Wisata Agro Park Klumpit , Minggu (16/08/2020)
Dalam keterangan Pers Wakapolsek Soko IPDA Ali Sodikin  mengatakan bahwa ” ini merupakan upaya bentuk kepedulian jajaran Kepolisian serta Stokholder terkait dalam upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 “, terangnya.

Wakapolsek juga mengajak seluruh pengunjung Agro Park Klumpit Soko untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 diantaranya memakai masker, menjaga jarak ( Physical Distancing), mencuci Tangan ,serta mengajak pengunjung untuk membawa handsanitizer “, tambahmya.

Sementara itu Kapolsek Soko AKP Nursento  kembali menegaskan bahwasanya pihaknya akan selalu menyiagakan personil di tempat wisata yang ada di Kecamatan Soko guna membantu pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan  dalam pencegahan Covid-19. ( afi/ich )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait