Wakil Bupati Sidoarjo,Ingatkan Pelajar Tentang Bahaya Miras

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Ratusan pelajar anak SMP di kabupaten Sidoarjo mengikuti workshop Sumpah Pelajar Sidoarjo Wujudkan Sehat dan Berprestasi yang diadakan oleh Hijabersmom Communty cabang Sidoarjo di gelar di tempat sula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Sidoarjo (sabtu,21/10/2017).

Dalam kegiatan di buka langsung oleh wakil bupati Sidoarjo Nur achmad syaifuddin dan di damping ketua HMC cabang Sidoarjo Sad indah ambarwati.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan begitu bahayanya mengkonsumsi Miras. Dampak negatif akan timbul apabila seseorang terpengaruh Miras. Untuk itu ia meminta para pelajar Sidoarjo untuk menjauhi Miras.Minuman keras merupakan sumber dari segala kejahatan yang lain, apabila seseorang sudah minum, dia akan melakukan sesuatu yang buruk, hilang rasa malu, hilang logikanya,serta bisa merusak generasi muda,melalui kegiatan ini bisa menambah wawasan para pelajar akibat bahaya miras,katanya.

Sementara itu Ketua HMC Cabang Sidoarjo Sad Indah Ambarwati mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk edukasi kepada para pelajar Sidoarjo tentang bahaya Miras. Selain itu bahaya Narkoba dan rokok juga disampaikan dalam kegiatan tersebut. Untuk itu dalam kegiatan kali ini ia menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya. Yakni dari Gerakan Nasional Anti Miras (GeNAM) pusat dan BNN Kabupaten Sidoarjo,selanjut dalam kegiatan ini para tahu sebab akibat dari bahaya miras, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *