Wakil Ketua DPRD Padang Lepas 57 Atlet Inkado Sumbar ke Riau Champion

  • Whatsapp

PADANG,beritaLima — Bertepatan di Hari Bela Negara (HBN) 19 Desember 2016, Ketua Umum Inkado Sumbar, H Wahyu Iramana Putra melepas atlet Inkado Sumbar ke Pekanbaru, Riau guna mengikuti Riau Champion yang digelar selama beberapa hari ke depan.

Acara melepas 57 atlet Inkado Sumbar dilakukan di pelataran parkir sekretariat Inkado Sumbar di GOR Agussalim, Padang. Ikut hadir Ketua Sabuk Hitam Inkado Sumbar yang juga Sekretaris Forki, AKP Alvira serta sejumlah pelatih Inkado.

Wahyu Iramana Putra yang juga Wakil ketua DPRD Kota Padang memberikan pengarahan langsung pada semua atlet. Pada kesempatan itu, ia berharap atlet Inkado Sumbar mampu menggondol predikat sebagai juara umum di pertandingan Riau Champion tersebut.

Wahyu juga menyampaikan moment Riau Champion tersebut juga dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet Inkado untuk menghadapi  kejuaraan Karate Internasional yang akan dihelat Inkado Sumbar nantinya.

“Semakin banyak mengikuti kejuaraan, para atlet semakin terlatih mereka dan itu akan mendekatkan pada kemenangan. Kita mau atlet-altet Inkado berjiwa pemenang dan tidak pernah takut dengan lawan seperti apapun,” tegas Wahyu.

Wahyu juga meminta para atlet selalu menjalin koordinasi dengan official. Sehingga segala sesuatunya di arena tarung bisa berjalan lancar.

Sementara itu, Ketua Sabuk Hitam Inkado Sumbar, Alvira mengatakan, Inkado Sumbar mengirim atletnya ke Riau Champion untuk semua kelas. Sebelum diberangkatkan, para atlet sudah melakukan serangkaian seleksi, latihan secara ketat.

“Jadi, mereka benar-benar sudah dipersiapkan dan semua atlet diturunkan secara beramai-ramai. Harapan kita  mereka bisa membawa predikat sebagai juara umum,” harapnya. 

(pdm/bim/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *