Wakil Presiden RI Berkunjung Ke Toraja

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia H.M.Jusuf Kalla di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara mendapat pengawalan exstra ketat dari pihak TNI dan Polri.

Rencananya Wakil Presiden Jusuf Kalla,berkunjung ke Toraja dalam rangka kunjungan kerja, Minggu (22/1) besok.RI 2 itu akan mengunjungi beberapa objek wisata di seperti objek wisata Kete’Kesu Kecamatan Kesu’Kabupaten Toraja Utara.Wakil Presiden juga rencananya mengunjungi objek wisata Negeri Diatas Awan,Longlai,yang pernah dikunjungi oleh Ibunda Presiden Jokowi belum lama ini.

Dari pantuan wartawan berita lima dilokasi yang rencananya akan dikunjungi Wapres di objek wisata Kete’Kesu mendapat pengawalan dari TNI dan Polri sangat ketat.Begitupun para wartawan untuk meliput kunjungan RI 2 tersebut terlebih dahulu mendaftarkan identitas wartawan di kantor Dan-Dim 1414 Tana Toraja untuk di data.

Sementara pemilik objek wisata Kete’Kesu,Sarung Kuduallo saat memberikan keterangan pers Sabtu (21/1),dari kemaren pihak TNI dan Polri terlihat lalulang terkait proses pengamanan di lokasi Kete’Kesu agar diseterilkan guna memastikan keamanan lokasi objek wisata tersebut.

“Kunjungan Bapak Wakil Presiden di objek wisata Kete’Kesu menjadi kehormatan bagi keluarga kami.Dan dengan kunjungan Bapak H.M.Jusuf Kalla itu akan membawa berkah tersendiri sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia,”kata Sarungallo.(Gede Siwa).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *