Wakil Walikota Depok Tegaskan PTM 100 Persen Akan di Gelar Awal Bulan Februari

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menegaskan, terdapat tiga hal yang harus dipersiapkan terkait pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) semester kedua tahun ajaran 2021/2022. Pertama, terkait status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Depok.

“Persiapannya adalah kita lihat leveling di Kota Depok sudah level satu saat ini,” ujar Imam Budi Hartono, kepada awak media.

Kedua, memperhatikan perkembangan varian baru Covid-19 yaitu Omicron. Dirinya berharap varian baru tersebut tidak sampai ke Kota Depok.

“Ketiga, semua harus sudah tervaksin baik guru, pengajar, maupun siswa siswi. Baik SD, SMP, SMA semua harus sudah divaksin,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, saat ini capaian vaksinasi di Kota Depok sudah sangat baik. Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok per 26 Desember 2021 cakupan vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 76.04 persen, sementara dosis kedua mencapai 62.57 persen.

“Untuk vaksinasi siswa SD masih terus berjalan kerena baru ya, mudah-mudahan kita bisa mencapai 100 persen di tahun 2022,” jelasnya

Di tambahkan bahwa apabila seluruh siswa telah di vaksin maka di awal bulan Februari Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen dapat di gelar serentak di Kota Depok.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait