Wakil Walikota Palembang Bersama PMI Bagikan Sembako Jelang Ramdhan

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com| Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Memimpin Pembagian Masker dan Sembako bersama PMI dan Pramuka dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan 1442 H, Senin (12/04/2021)

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada pengendara becak, pengemudi ojek online, pedagang asongan, serta petugas kebersihan di simpang Iampu merah DPRD Provinsi.

“Sebagai bentuk syukur kami karena usai dilantik sebagai pengurus PMI Kota palembang, kami memberi sedikit rezeki berupa sembako kepada orang-orang yang membutuhkan,” kata Fitritianti Aguatinda.

Tidak hanya itu Wakil Walikota Palembang juga memberi edukasi, memberikan masker kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Mengingat Kota Palembang masih zona jadi melaksanakan kegiatan aktivitas bagi masker untuk mengingatkan masyarakat,” jelasnya.

Di bulan puasa ini aktivitas seperti pasar beduk di perbolehkan. Tidak ada pembatasan dan perekonomian masyarakat terus berjalan.

” Tapi sesuai harapan Gugus Tugas, Walikota Palembang, dan saya Wakil Walikota harus tetep menekankan protokol kesehatan”, Ujarnya.
( NN/Lili)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait