Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Kunjungi Warganya Yang Sakit

  • Whatsapp
Bentuk keperdulian dan perhatian Fitrianti Agustinda untuk memberikan berupa bantuan paket sembako dan sejumlah uang. kepada warga yang sedang sakit dirumah yang sudah lama menjalani hari tuanya

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menjenguk warga yang sakit sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak, dan gula.

Bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang sedang sakit yiatu ibu Nuriyah ( 78 th) dan Ibu Asnani (60 Th) di jIn Wahid hasym Ir. Syailandra RT 05 dan RT 34 RW 01 Kel Satu Ulu Kecamatan SU 1 Senin (04 Mei 2020).

Bentuk keperdulian dan perhatian Fitrianti Agustinda untuk memberikan berupa bantuan paket sembako dan sejumlah uang. kepada warga yang sedang sakit dirumah yang sudah lama menjalani hari tuanya.

“Saya minta seluruh camat dan lurah, mendata warganya dengan benar jangan ada Iagi warga yang sama nasibnya seperti ini,” tegasnya.

Meski kehadiran Fitri tidak lama, namun sangat membekas di hati kami sekeluarga megucapkan berterima kasih atas perhatian kepada keluarga kami.

“Alhamdulillah ibu Wawako Fitrianti Agustinda yang telah berkunjungi dan memberikan bantuannya, semoga ibu Fitri sehat dan selalu dilindungi Allah”, ujar ibu Nuriyah dan Ibu Asna.

( NN /Lili )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait