Wakili Aceh Ke Piala Soeratin Di Jawa Timur , Peusangan Raya FC Dilepas Plt Bupati Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH_beritalima.com | Plt Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A Gani SH MSi Atas nama Pemerintah Kabupaten Bireuen dan Pemerintah Aceh melepas Tim Peusangan Raya FC mewakili Aceh dari Kabupaten Bireuen yang akan berlaga di Malang Jawa Timur mengikuti Piala Soeratin U-17. Keberangkatan tim yang dimanajeri Zulkarnaini, dilepas di Pendopo Bupati Bireuen pada Jum’at (7/2/2020) malam.

Plt Bireuen dalam sambutannya berpesan agar para atlet yang akan merumput di sana agar senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, makanan, adap dan tidak melupakan sholat 5 waktu serta berdo’a.

“Tetap semangat dan bermainlah dengan sportif, tunjukkan skillnya, bermainlah dengan seni seperti Ronaldo dan Messi”.

bermainlah dengan sungguh-sungguh, yakinkan kalian bisa juara, kalau hanya untuk kalah, tidak perlu jauh-jauh ke sana. Jika kalian bisa masuk semifinal, In Sya Allah kami akan hadir menyaksikan dan In Sya Allah jika kalian mampu meraih juara 1 atau 2, kami akan berikan bonus, “tutur Muzakkar”.

Sementara Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar SSos mendukung sepenuhnya dan bangga pada tim Peusangan Raya FC dibawah pelatih Mulyadi Saputra, Samsul Bahri (Papi) dan pelatih kiper, Maman Kusmansyah SPd mewakili Bireuen dan Aceh yang akan berlaga dikancah nasional piala Soeratin U-17 di Malang Jawa Timur.

Rusyidi berharap kepada orang atlet agar senantiasa mendo’akan anak-anaknya agar mereka disana sehat, bisa bermain dan tentunya bisa juara, tidak perlu memikirkan bagaimana nantinya mereka disana karena mereka disana akan baik-baik saja dan cukup sebab DPRK bersama pemerintah Bireuen dan KONI akan memberikan khusus.

Ketua KONI Kabupaten Bireuen, Mukhlis AMd juga berpesan kepada atlet agar tidak lalai, bertandinglah dengan sportif dan tidak curang. kalian harus dapat mengharumkan dan membanggakan nama Kabupaten Bireuen dengan usaha maksimal kalian.

Kalian harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi event Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV mendatang di Pidie oleh karena itu kalian harus semangat dan terus berlatih kembangkan bakat kalian, “ujar ketua KONI”

Sebelumnya Manajer Peusangan Raya FC, Zulkarnaen (Zoel Sopan) yang juga Anggota DPRK Bireuen mengatakan bahwa anak-anak sudah mencurahkan keringat pejuang di kancah Aceh yang hari ini berkat kegigihan kita berhasil berlaga di tingkat nasional.

Zoel Sopan mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah ikut membina mental mereka sehingga mereka hari ini bisa mewakili Bireuen dan terimakasih juga kami sampaikan kepada Ketua KONI Bireuen, Mukhlis AMd yang telah memberikan sport dan dukungan dana serta terimakasih juga kami sampaikan kepada tokoh dan masyarakat kabupaten Bireuen yang ikut andil berpatisipasi membantu tim Peusangan Raya FC. (Teuku Muhammad)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait