Wakili Safari Ramadan Kapolda Jatim, Irwasda Minta Jangan Beri KesempatanTeroris Berkembang

  • Whatsapp

Situbondo,Beritalima.com – Safari Ramadhan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin di polres Situbondo dihadiri oleh empat Kapolres eks Karesidenan Besuki, ulama dan tokoh lintas agama se Kabupaten Situbondo, Sabtu (26/05/2018).

Mewakili Kapolda Jawa Timur yang berhalangan hadir karena harus mendampingi kunjungan menteri ke Bojonegoro. Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo SH mengingatkan tentang penyerangan teroris diSurabaya beberapa waktu lalu dan meminta pemerintah situbondo bersama instansi, ulama dan masyarakat untuk memanimalisir perkembangan teroris.

“Serangan disurabaya kemarin adalah yang pertama didunia aerangan teroris yang melibatkan seluruh keluarga termasuk anak – anak, namun saya yakin peran pemerintah dan ulama situbondo akan mampu menciptakan kamtibmas yang aman bagi masyarakat, Jangan beri ruang bagi teroris untuk berkembang,”Pinta Irwasda Polda Jatim.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH,SIK,MH memaparkan kunjungan Safari Ramadhan Kapolda Jarim selain mempererat silaturahmi dengan seluruh jajaran polres eks Polwil Besuki, Polres Situbondo juga akan membantu pemerintah Kabupaten Situbondo dalam menaukseskan kunjungan Wisata Situbondo 2019.

“Alhdulilah berkat sinergisitas bersama antara Polres Situbondo dan Stakeholder Situbondo, gangguan Kamtibmas di wilayah Situbondo bisa dibilang nihil, namun Kami tetap bersinergi dalam memantau setiap gerakan yang akan mengancam dan akan kami selesai bersama dengan melibatkan ulama dan tokoh agama lainnya,”Papar Kapolres.

Dalam safari Ramadhan Kapolda Jatom di Polres situbondo, ikut dalam rombongan pejabat Polda jatim, Dir Sabhara, Dir Tahti, Bid Keuangan polda Jatim, Kapolres Banyuwangi, Kapolres Bondowoso, Kapolres Jember. Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian santuan terhadap anak yatim. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *