Wakpolres Fakfak Pimpin Apel Gelar Pasukan Mansinam 2017

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Kepolisian Resor Fakfak menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Patuh Mansinam 2017 di halaman Mapolres Fakfak, Selasa (9/5/2017) pagi ditandai pemasangan pitah kepada perwakilan Satlantas Polres Fakfak, POM dan Perhubungan.

Bertindak sebagai inspektut upacara (Irup) Wakpolres Fakfak, Kompol ABD Thalib Ayuba, S.Pd, sementara komandan upacara Ipda Wawan, dihadiri Kabag OPS Polres Fakfak, Kabag Ren Polres Fakfak, Danposal Fakfak, Dan POM Fakfak, Kepala Samsat Fakfak, Perwira TNI/POLRI, Polres Fakfak dan Kodim 1706 Fakfak, personil Staf Polres Fakfaf, Sat Polair Polres Fakfak, Gabungan Intel dan Reskrim Polres Fakfak, Sat Pol PP dan personil Dinas Perhubungan.

Dalam amanatnya, Wakapolres menghimbau kepada seluruh personil melaksanakan operasi mengedepankan tindakan 3S (Senyum, Sapa, Salam).
“Tetap menjaga keselamatan diri masing-masing dalam melaksanakan tugas operasi, hindari pungli dalam melaksanakan operasi,”ujar Wakapolres.

Wakapolres juga menghimbau agar dalam pelaksanaan Operasi Patuh mengutamakan tindakan prefentif dan humanis, hindari tindakan arogansi. Tetap lakukan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan operasi sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. [try]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *