Walikota Dan Bupati Madiun, Hadiri HUT TNI Ke-72

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto dan Bupati Madiun, H. Muhtarom, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72 Tahun 2017, Alon-Alon Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis 5 Oktober 2017.

Memperingati HUT TNI ini juga ditujukan sebagai bentuk laporan pertanggung jawaban TNI kepada Presiden RI selaku panglima tertinggi dan seluruh rakyat Indonesia tentang kesiapan dan performa dari prajurit yang dimiliki oleh TNI.

Upacara dengan Irup Kol. Pnb, Wastum, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Madiun, H. Iswanto, Sekretaris Daerah Kota Madiun, H. Maidi, Kapolres Madiun Kota, AKBP Sony Mahar Budi Adityawan, Dandim 0803/Madiun serta kepala daerah dan perwakilan daerah se-eks karesidenan Madiun.

“Dimanapun TNI berada, dibutuhkan bantuan dan dukungan dari rakyat. Dan untuk menghadapi tantangan proxy war dan hoax, diperlukan solidaritas TNI bersama rakyat,” kata Kol. Pnb Wastum.

Untuk diketahui, puncak peringatan HUT TNI ke-72 yang jatuh pada hari Kamis (5/10) dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat” diselenggarakan di Cilegon dan dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku panglima tertinggi TNI. (Dinas Kominfo Kota Madiun/editor: Dibyo).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *