Walikota Harnojoyo Ajak Masyarakat Kerja Bersama Membangun Bangsa

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Pemerintah Kota Palembang mengajak semua masyarakat untuk bersatu dalam mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan kebersamaan apapun yang dilakukan dapat dicapai.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Palembang H. Harnojoyo saat peringatan hari kesaktian Pancasila di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (1/10/2017)

“Indonesia pernah dirongrong oleh komunis untuk mengganti Pancasila sebagai dasar negara, tapi karena kekompakan kebersamaan dan gotong -royong hal ini tidak bisa dilakukan dan dasar negara tetap Pancasila hingga sampai kapanpun,” kata Harnojoyo

Ditambahkannya, hari Kesaktian Pancasila ini dapat mewujudkan kemakmuran masyarakat, tidak ada pekerjaan yang tidak selesai bila dilakukan bersama.

“Karena dengan cara demikian dapat membawa martabat semua, apa yang menjadi maksud dan tujuan untuk terus mempertahankan Pancasila harus terus dilakukan” Jelas Harnojoyo

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Harobin Mastofa meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh denga isu yang akan memecah-belah persatuan NKRI.

“Pancasila harus tetap menjadi dasar negara dan itu ditanamkan kepada setiap warga negara Indonesia ,”tegasnya.

Peringatan Kesaktian Pancasila di Palembang mengusung tema Nasional ” Dengan Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila, Mewujudkan Masyarakat Yang Adil dan Makmur” peringatan dihadiri Walikota Palembang, Ketua DPRD, Dandim 0418, serta unsur FKPD dan Jajaran ASN Pemkot Palembang.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *