Walikota : Harus tetap Optimis, Silaturahim tidak Boleh Putus

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19, Walikota Bengkulu Helmi Hasan berpesan agar warga Kota Bengkulu tetap selalu optimis dan tidak memutus silaturahim.

Hal ini disampaikan Walikota Helmi didampingi wawali Dedy Wahyudi saat melakukan halal bihalal secara virtual dengan gubernur, bupati dan forkopimda Provinsi Bengkulu kabupaten/kota dari balai kota, Rabu (27/5/2020).

“Kita harus optimis terus dan silaturahim tidak boleh terputus. Salah satu caranya silaturahmi virtual. Ini adalah sebuah alternatif agar kita tidak memutus silaturahim walaupun ada batasan-batasan karena ada pandemi Covid-19. Dan Kita harus bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi apapun ke depan karena kita punya Allah yang akan selalu memberikan petunjuk dan pertolongan,” ujar Helmi.

Menurut Helmi, ini adalah momentum yang sangat baik untuk tetap sabar, tidak menyerah, dan selalu optimis.

“Kita tidak boleh menyerah dengan situasi kondisi ini meskipun ini diluar kekuasaan dan kewenangan kita. Allah yang menetukan dan mengendalikan. Bahkan daun yang kering dan jatuh pun Allah yang menentukan. Pandemi covid-19 ini tidak ada satu manusia pun yang menginginkan tapi ini terjadi di seluruh muka bumi. Tinggal lagi, kita tidak usah meratap, sedih, pesimis. Tapi tetap optimis,” demikian Helmi. (rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait