Walikota Madiun Beri Pengendara Asupan Penambah Imunitas Tubuh

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Komitmen Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, agar warganya tetap memiliki daya tahan tubuh yang kuat bukan sekadar isapan jempol belaka.

Hal tersebut dibuktikan dengan pembagian sayur, telur, hingga susu yang dilakukan lagi oleh Walikota Madiun, H. Maidi, bersama para stafnya di depan Balaikota Madiun, Rabu 22 Juli 2020.

Walikota mengatakan, sebanyak 3 ton sayuran dan 5 kwintal telur dan susu dijatah setiap harinya. Nantinya, asupan penambah imunitas tubuh itu bakal dibagi tiap hari. Mulai dari kelurahan, perumahan-perumahan, hingga merata ke seluruh masyarakat Kota Madiun.

“Setiap hari, pagi, siang, sore akan kami bagi. Ini setiap hari kita jatah sayur 3 ton sama telor 5 kwintal sama susu,” jelasnya.

“Prinsipnya, masyarakat Kota Madiun harus sehat. Maka dari itu, pemenuhan gizi seimbang harus tercukupi secara optimal,” tandasnya.

Tak sekadar membagikan, walikota juga mengajak ibu-ibu yang melintas di balaikota untuk menikmati telur dan susu yang dibagikan itu. Setelahnya mereka membawa pulang bungkusan sayuran yang siap untuk diolah.

Dalam kesempatan yang sama, walikota juga mengimbau masyarakat selalu memprioritaskan penerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Masyarakat Kota Madiun harus mempertahankan protokol kesehatan dengan disiplin supaya semua sehat,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait