Walikota Madiun Cek Langsung Usulan Musrenbang di Tiga Kelurahan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, melakukan pengecekan titik usulan pembangunan dalam Musrenbang 2022, Senin 24 Januari 2022.

Tiga kelurahan yang dicek yakni Kartoharjo, Klegen, dan Kanigoro, di Kecamatan Kartoharjo’

Bersama pimpinan OPD dan anggota dewan, kegiatan pengecekan titik usulan dilakukan sembari gowes pagi. Dalam kegiatan itu, rombongan walikota juga mendatangi lapak-lapak UMKM untuk koordinasi bersama RT/RW dan tokoh masyarakat setempat.

“Usulan yang kemarin sudah disampaikan di Musrenbang, hari ini saya cek bersama bapak ibu dewan,” tutur Walikota Madiun, H. Maidi.

Menurutnya, pengecekan langsung dilakukan untuk menentukan skala prioritas pembangunan. Jika ada yang bisa dikerjakan tahun ini, maka akan segera dilaksanakan. Sehingga, tidak perlu menunggu tahun anggaran 2023.

Lebih lanjut, dalam pertemuan itu, Maidi menegaskan bahwa tahun ini beberapa program harus tuntas. Diantaranya, perbaikan RTLH, jambanisasi, pavingisasi, dan pemasangan lampu.

“Drainase dicek, sungai yang kotor segera dibersihkan. Jangan tunggu banjir baru bergerak,” tandasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait