Walikota Madiun, H. Maidi: Aman itu Mahal

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Keamanan, merupakan salah satu pondasi awal suksesnya pembangunan. Karena itu wajib terus terjaga.

Untuk itu, peningkatan keamanan terus dilakukan Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur. Pasukan gabungan sengaja diterjunkan ke lokasi keramaian. Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga wisatawan.

‘’Kota kita aman dan nyaman. Ini harus terus dijaga. Karenanya, terima kasih sekali kepada semuanya saja yang sudah turut membantu menjaga kota,’’ kata Walikota Madiun, H. Maidi, Maidi saat memimpin apel Siaga Kamtibmas di Balaikota, Minggu 5 September 2022, malam.

Petugas gabungan dari berbagai unsur tersebut bakal membantu menjaga keamanan di sejumlah titik. Diantaranya, Pahlawan Street Center (PSC), Foodcourt Pasar Sleko, Simpang Empat Tugu, hingga titik perbatasan. Penjagaan ini penting mengingat Kota Madiun semakin ramai belakangan ini.

‘’Kota ini semakin ramai, semakin banyak yang datang berkunjung. Wisatawan ini berhak mendapatkan pelayanan yang baik. Berhak mendapatkan rasa aman dan nyaman,’’ jelasnya.

Walikota juga memberikan apresiasinya kepada petugas keamanan dari perguruan pencak silat. Petugas keamanan dari perguruan pencak silat tersebut tentunya akan semakin menambah personil yang ada.

Untuk itu, Maidi berharap sinergitas tersebut bisa semakin ditingkatkan ke depan.

‘’Prinsipnya aman itu mahal. Aman itu kebutuhan. Kita butuh aman. Karenanya, mari kita jaga karena itu tanggung jawab kita bersama,’’ pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (atas kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait