Walikota Madiun Harap Pelayanan RSUD Soedono Kian Sempurna

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Keberadaan layanan kesehatan yang baik dan berkualitas, memiliki peran sentral dalam suatu daerah. Maka dari itu, layanan dan fasilitas kesehatan yang dimiliki perlu optimal agar kesehatan masyarakat semakin terjamin.

Hal tersebut disampaikan Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, saat memberikan sambutan dalam acara Konsultasi Publik RSUD Soedono, Selasa 23 Agustus 2022.

Tak hanya itu, walikota juga mengapresiasi kinerja rumah sakit milik provinsi ini

“Semua lini tidak hanya dari bawah atau atas. Mulai dari cleaning service pelayanannya hebat. Itulah yang kita kehendaki bersama, orang sakit segera dilayani jadi cepat sehatnya,” ucap H. Maidi.

Keberadaan RSUD Soedono sebagai rumah sakit rujukan, lanjutnya, menjadikannya sebagai rumah sakit yang harus memiliki fasilitas kesehatan lengkap. Maka ia berharap pelayanan dan fasilitas semakin dioptimalkan agar lebih sempurna.

Sementara itu, Direktur RSUD Soedono Kota Madiun dr. Mochamad Hafidin Ilham, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas dengan optimal. Sehingga orang sakit bisa mendapat perawatan dengan baik.

“Goalnya ingin menyampaikan ke masyarakat supaya mereka ikut mengevaluasi. Yaitu ikut mengawasi kita agar kita bisa berbenah dan meningkatkan pelayanan,” kata Ilham (Kmf/editor Dibyo).
H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait