Begini Isi Pembicaraan antara Rendhika Harsono dengan DPC PPP Garut

  • Whatsapp

GARUT, beritalima.com |Setelah pengambilan sumpah dalam pengukuhan DPC AMK kabupaten Garut, Rendhika Harsono melanjutkan berkunjung ke DPC PPP kota ini.

Ketua DPC PPP Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, Wakil Ketua I DPW PPP Jawa Barat, Lucky Lukmansyah Trenggana, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Garut, Sopian Munawar, Wakil Sekretaris I, Ujang Faiz, Wakil Sekretaris II, Irfan Agustiana yang juga Anggota DPRD Kabupaten Garut, Dila Nurul Fadila, Anggota DPRD dan Bendahara PC AMK Kabupaten Garut, Sekretaris PC AMK Kabupaten Garut, Rosy, dan Ketua PC AMK Kabupaten Garut, Zaeni Mufti Hadiat menyambut langsung kedatangan Ketum Angkatan Muda Ka’bah.

Bacaan Lainnya

Di kantor DPC PPP, Ketua DPP PPP bidang data dan digital ini mendapat paparan dari tuan rumah Yudi Nugraha Lasminingrat bahwa PPP Garut hingga saat ini terus berbenah.

Diantaranya mendukung adanya revitalisasi organisasi sayap partai seperti AMK, fokus menyasar para ulama dan kiai baik yang sudah menjadi simpatisan, pengurus maupun yang belum untuk diajak berjuang bersama jihad politik di PPP.

Ketua DPC PPP melanjutkan tugas Banom harus fokus pada kantong-kantong muda millenial, namun jangan lupa bahwa ustadz dan kiai tetap menjadi kekuatan utama PPP di Garut.

“Kami akan terus berjuang dan beriktiar raih kembali kejayaan seperti masa lalu, dari sekarang ada 7 anggota DPRD kedepan kita targetkan mendapat 9 kursi di Pemilu 2024 nanti. Ini perlu kerja keras kita semua,” jelas owner Domba House ini, Minggu (21/8/2022).

Pencapaian DPC PPP tersebut langsung diapresiasi Rendhika dan menyebutkan bahwa PPP Garut merupakan satu-satunya yang telah melampui target dan terbanyak di seluruh Indonesia yaitu 378 % dengan jumlah keanggotaan 5. 829 anggota

“Meskipun masih dalam tahap verifikasi dari KPU, setidaknya DPC Kabupaten Garut memiliki stok sangat banyak untuk antisipasi data ganda keanggotaan nantinya,”jelas Rendhika.

Ia menitipkan AMK agar bisa mengawal dan menjalankan tugas-tugas partai untuk meraih suara gemilang di 2024 nanti.

“Tentunya (AMK) dengan banom yang lainnya bisa sinergi membangun kekuatan untuk mencapai target elektoral pemilu 2024 sebagaimana harapan kita bersama.” tuturnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait