Walikota Madiun Ingatkan Pentingnya Jaga Keamanan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, tak pernah lelah mengingatkan masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Khususnya, selama masa pandemi Covid-19.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh walikota saat memimpin rapat koordinasi peningkatan keamanan dan ketertiban di Kantor Kecamatan Manguharjo, Senin 24 Mei 2021.

“Keamanan itu mahal harganya. Maka harus kita jaga bersama,” tutur Walikota Madiun, H. Maidi.

Walikota menambahkan, keamanan dan ketertiban dapat terjaga jika seluruh elemen masyarakat di dalamnya ikut berperan aktif serta senantiasa meningkatkan komunikasi yang baik. Sehingga, semua masalah dapat segera teratasi.

Dalam penanganan Covid-19, misalnya. Selama ini di Kota Madiun telah berjalan cukup baik. Bahkan, tak ada penolakan dari warga untuk jenazah pasien positif Covid-19 yang dimakamkan di area pemakaman sekitar pemukiman warga.

“Yang seperti ini harus dipertahankan,” pesannya.

Maidi juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal ini juga semata-mata untuk menjaga kesehatan dan keamanan bersama.

“Instruksi yang telah diberikan oleh pemerintah ke masyarakat, harus dijalani. Ini demi kepentingan masyarakat,” tegasnya. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait