Walikota Madiun Minta Warga Kelurahan Pandean Optimalkan Keberadaan Lapak

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pertemuan dengan warga kembali digelar oleh Wali Kota Madiun Maidi. Bersama dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun, wali kota bertemu dengan RT, RW, tokoh masyarakat, pelaku UMKM, dan pengelola lapak di wilayah Kelurahan Pandean, Rabu 2 Maret 2022.

Kesempatan itu digunakan wali kota untuk mengingatkan para pengelola lapak agar optimal dalam mengelola lapak UMKM yang kini sudah ada. Orang nomor satu di Kota Madiun itu menyebut, saat ini lapak yang ada di Kelurahan Pandean sudah baik, namun harus terus dioptimalkan.

“Lapak sudah berjalan cukup bagus kedepan harus kita optimalkan,” ungkapnya.

Kepada para pelaku usaha, wali kota mengimbau untuk tetap semangat. Pengelolaan lapak diperlukan konsistensi agar meningkatkan minat pengunjung.

Saat ini, total terdapat 674 pengusaha yang ada di Kelurahan Pandean. Menurut wali kota, setiap lapak memiliki keunikan masing-masing. Meski begitu, tak dipungkiri sebagian di antaranya berada di lokasi yang kurang strategis. Untuk itu, diperlukan inovasi agar kekurangan ini dapat segera teratasi.

Dalam kesempatan itu wali kota juga membagikan minyak goreng dan susu kepada para warga. Hal itu sebagai wujud hadirnya pemerintah dalam membantu warganya dan mensejahterakan masyarakat. (Sumber Diskominfo).

H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait