Walikota Madiun Resmikan Program 5000 Sunat Gratis di Kaji Bani

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com– Walikota Madiun, Jawa Timur, bersepeda pagi bersama Forkopimda dan OPD. Namun tak seperti agenda gowes biasanya. Pada kegiatan kali ini, walikota meresmikan Rumah Sunat Kaji Bani, Jumat 5 Maret 2021.

Dalam peresmian rumah sunat di Ruko Slamet Riyadi ini, juga dilaksanakan penyunatan terhadap 5000 anak yatim dan kurang mampu di Kota Madiun.

Walikota berharap, program ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

beritalima.com

‘’Kegiatan sosial di masyarakat yang sudah berjalan tidak hanya dari pemerintah, tapi juga para dermawan swasta. Semoga program ini dapat memberikan kelancaran dan kesuksesan bagi anak bangsa kita ke depan,’’ tutur Walikota Madiun, H. Maidi.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan, sunat merupakan salah satu kegiatan yang tidak dapat ditunda. Ia berharap, tidak ada warga Kota Madiun yang kekurangan. Bahkan, menunda sunat dengan alasan kekurangan biaya. Untuk itu, Maidi siap membantu warga yang ingin sunat, namun terkendala biaya.

beritalima.com

Rumah Sunat Kaji Bani ini, memberikan layanan sunat modern. Selain alat-alat yang canggih, juga tidak menimbulkan rasa sakit,

Wali kota yang sempat memantau jalannya penyunatan bagi anak-anak pun memberikan apresiasi.

‘’Ini fasilitas yang bagus. Saya harap, bisa dimanfaatkan oleh warga Kota Madiun serta membawa keberkahan bagi kita semua,’’ tandasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (pakai topi).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait