Walikota Madiun Sampaikan Capaian Pembangunan Dihadapan Kepala Dilmil III-13

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kepala Pengadilan Militer (Dilmil) III-13 Madiun, Jawa Timur, Letkol Chk (K) Silveria Supanti, SH, MH, dan jajaran, mendatangi balaikota untuk bertemu dengan Walikota Madiun, H. Maidi, Kamis 4 Agustus 2022.

Kedatangan mereka, agar terjalin sinergi yang baik dengan pemerintah daerah, dan bertukar informasi dan pemikiran seputar kota. Dalam kesempatan ini, berbagai informasi terkait pembangunan kota disampaikan walikota.

“Kota kita sedang membangun. Maka kondusifitas kota harus kita jaga bersama,” tutur H. Maidi.

Melalui pertemuan ini, walikota berharap dapat terjalin sinergitas yang baik antar kedua lembaga. Sehingga mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan kota.

“Terima kasih atas rawuhnya (kedatangannya). Saya harap kerjasama ini terus dijaga dengan baik kedepan,” harapnya.

Untuk diketahui, Letkol Chk (K) Silveria Supanti, S.H.,M.H, merupakan Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun yang baru menggantikan Letkol (Chk) Khamdan, S.Ag.,S.H. yang dipromosikan sebagai Wakil Kepala Pengadilan Militer II-10 Semarang. (Kmf/editor Dibyo)

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait