KAI Daop 8 Hadirkan Tarif Promo Merdeka

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Promo Merdeka, dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api (KA) tertentu dengan harga khusus, yakni Rp177 ribu untuk KA kelas eksekutif, Rp77 ribu untuk kelas bisnis, dan Rp17 ribu untuk kelas ekonomi.

Tiket Promo Merdeka ini dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access mulai 7 sampai 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8 – 11 Agustus dan 15 – 17 Agustus 2022.

Relasi KA di Daop 8 Surabaya yang mendapat promo ini diantaranya Surabaya – Jakarta PP, Surabaya – Bandung PP, Surabaya – Jember PP, Malang – Jakarta PP, dan Malang – Purwokerto PP.

Untuk keberangkatan Surabaya Pasarturi
adalah KA Argo Bromo Anggrek tujuan Gambir, KA Gumarang tujuan Pasarsenen, KA Sembrani tujuan Gambir, dan KA Kertajaya tujuan Pasarsenen.

Kemudian untuk keberangkatan Surabaya Gubeng, KA Turangga tujuan Bandung, KA Argo Wilis tujuan Bandung, KA Logawa tujuan Purwokerto, KA Logawa tujuan Jember, KA Jayakarta tujuan Pasarsenen, KA Pasundan tujuan Bandung Kiaracondong, dan KA Gayabaru Malam Selatan tujuan Pasarsenen.

Dan untuk keberangkatan Malang, KA Brawijaya tujuan Gambir, KA Gajayana tujuan Gambir, KA Kertanegara tujuan Purwokerto, dan KA Matarmaja tujuan Pasarsenen.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Kamis (4/8/2022) mengatakan, tiket murah ini dihadirkan sebagai apresiasi pada masyarakat di momen HUT ke-77 Republik Indonesia.

“Sesuai tema HUT ke-77 RI, yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ujar Luqman.

Luqman menuturkan, kelebihan naik KA itu bebas macet, aman, nyaman, dan sehat. Dia juga menyampaikan bahwa setiap pelanggan KA akan diberikan healthy kit secara gratis. Ini untuk memastikan bahwa KAI selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait