Walikota Mojokerto bersama Forkopimda meninjau posko pemantauan mudik 2021

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima – Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari SE bersama Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan pada tiga titik krusial yakni pos penyekatan exit tol Penompo, Pos Pam Sunrise mall, dan Pos Pam alun – alun Kota Mojokerto. Sabtu (8/5/2021) pagi.

Pengecekan yang dilakukan Tiga Pilar Kota Mojokerto tersebut dalam rangka melihat kesiapan personil gabungan serta sarana prasarana yang ada.

Selain melakukan pengecekan Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut menyerahkan bingkisan serta parsel berupa cemilan, susu, vitamin, serta healthy kit bagi personil yang terdiri dari TNI – Polri, Satpol PP, Tenaga Kesehatan, Dinas Perhubungan dan petugas PMK yang sedang bertugas.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi para personil yang sedang bertugas selama satu minggu kedepan” tutur Ning Ita.

Lebih lanjut ia menghimbau, bagi para personil gabungan yang bertugas agar senantiasa tetap menjaga kesehatan saat melakukan pengamanan.

“Kami juga menghimbau untuk seluruh personil yang bertugas agar tetap menjaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan selama melakukan pengamanan” imbuh nya.

Pendirian Pos Pam tersebut guna mengantisipasi kerawanan jalan selama moment lebaran.

Selain itu, Pos yang akan beroperasi selama 24 jam mulai 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang juga untuk mengantisipasi mobilisasi pemudik selama larangan mudik diterapkan. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait