Walikota Palembang Ajak Remas Ramaikan Subuh Berjamaah

  • Whatsapp

Palembang, beritalima – Remaja Masjid Se-Kota Palembang menggelar Tabligh Akbar Sekaligus peringatan Milad Ke 33 Ikatan Remaja Masjid Agung Kota Palembang di Masjid Agung SMB II, Sabtu (25/2/2017)

Disambut dengan gema takbir oleh Pemuda Masjid saat Walikota Palembang H. Harnojoyo menghadiri Milad ke 33 Irma Masjid Agung, dalam sambutannya Harno mengajak seluruh remaja Masjid di Kota Palembang untuk senantiasa mengawali dan mengomandoi gerakan subuh berjamaah.

“Saya mengajak pemuda khususnya pengurus remaja masjid untuk meramaikan subuh berjamaah agar generasi penerus menjadi insan yang kuat iman menuju Palembang Madani Palembang Darussalam” Ujar Harno didepan ratusan remaja masjid.

Ditambahkannya, Pemuda khususnya remaja masjid ini menjadi garda terdepan untuk memakmurkan masjid, selaras dengan program yang dicanangkan oleh Pemkot Palembang untuk melaksanakan Subuh Berjamaah secara serentak di seluruh Masjid dan Musholah Se Kota Palembang.

” Damainya kota Palembang ini, jika pemuda sudah ramai melaksanakan subuh berjamaah” tutur Harnojoyo

Dalam kesempatan itu Walikota Palembang H. Harnojoyo didaulat dan diberi penghargaan oleh ramaja Masjid sebagai tokoh atau pejabat pemerintah yang peduli terhadap Masjid dan penggerak subuh berjamaah.

Sementara itu, Ketua Ikatan Remaja Masjid Agung Palembang Anton Syarif Hidayat mengapresiasi langkah Walikota dalam menggerakan dan menghidupkan nilai nilai religi di Kota Palembang dengan menggalakan subuh berjamaah terlebih hal tersebut menjadi tauladan bagi pemuda di Kota Palembang.

” Berkenaan dengan dakwah, kami sangat mengapresiasi gerakan subuh berjamaah dan Irma sendiri siap untuk bersama Pak Walikota mengajak Masyarakat menggelorakan subuh berjamaah” Ujar Anton Syarif Usai memberikan pengghargaan kepada Walikota Harnojoyo

Ditempat yang sama, Ustadz Sofwatilah Mohzaib mengatakan lebih hebat remaja sekarang karena lebih banyak pengaruh dunia teknologi maka kesempatan untuk ke Masjid cukup sedikit.

” Di era sekarang pemuda yang masih rajin Kemasjid itu sangat luar biasa” singkat Ust Opat sapaan akrabnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.comberitalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *