Walikota Serahkan Reward Bagi Atlet PON XX Papua Asal Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menyerahkan reward (hadiah) untuk altlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, asal Kota Madiun, di Ngrowo Bening, Jumat 12 November 2021.

Mereka yang mendapat reward yakni pelatih sepak takraw Jawa Timur Oni Diar Akhyanto, dan exhibisi Jutitsu Fuad Edi Bagus Nugroho.

Kemudian peraih medali emas cabor bola basket Jalman Salma Najiyah, peraih medali perak cabor kurash perorangan kelas 52 Savira Diah Fitri Rizkianti, dan peraih medali perak cabor altetik 4×100 meter Susi Dewi Wulandari.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan terima kasih kepada para atlet asal Kota Madiun yang telah berjuang pada PON XX di Papua, beberapa waktu lalu.

“Saya terima kasih kepada altet yang berlaga di PON XX Papua, yang sudah pulang. Atlet asal Kota Madiun semua mendapat reward,” ucap H. Maidi.

Tak hanya dalam bentuk uang tunai, tapi juga pekerjaan dan beasiswa untuk kuliah.

“Yang ingin kerja di Pemkot Madiun, ada peluang. Setelah kerja di Pemkot, kita beri beasiswa untuk kuliah. Satu tahun beasiswa sebesar Rp. 9 juta. Silahkan kuliah sambil bekerja. Silahkan ikut tes di Politeknik Negeri Madiun,” tandasnya.

Walikota menambahkan, siapapun yang berprestasi di Kota Madiun, pasti dihargai perjuangannya. Termasuk tenaga kesehatan, relawan pemakaman, modin, dan lainnya. (Dibyo).
H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait