Walimatul Ursy Digelar di Malam Akad Nikah Ardhianto Efendy

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | CEO beritalima.com, Moch. Efendi SH, mantu. Dia menikahkan putra keduanya, M. Ardhianto Efendy, Kamis (27/6/2019) pagi ini.

Untuk itu, Rabu (26/6/2019) malam Efendi mengadakan Walimatul ursy dengan mengundang masyarakat sekitar dan beberapa rekan sejawatnya.

Walimatul ursy merupakan bagian dari tradisi Islam yang diajarkan oleh Rasulullah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah.

Hanya saja, pada praktiknya, tradisi walimatul ursy diselenggarakan secara beragam di masyarakat, sesuai dengan budaya setempat.

Dalam acara tersebut dilakukanlah kirim doa kepada orangtua dan Almarhum dari Moch. Efendi dan Ermin Yuniarti.

Ardhianto Putra dari Moch. Efendi, SH dan Ermin Yuniarti, S.Pd yang mendapat jodoh Isnaini Febrina Putri dari Alm. Bapak Suyatno dan Ibu Sulami Krian Sidoarjo dan pagi ini akan melangsungkan akad nikah di Krian.

www.beritalima.com

Hadir dalam Walimatul ursy Masyarakat Sekitar Semampir Barat, Ketua BPW Peradin Jatim Tjuk Hariono SH, Sekretaris Wilayah LIRA Jatim Bambang Assraf, HS bersama rombongan.

“Terimakasih atas doanya di malam pernikahan putra kedua saya, semoga do’a dari bapak ibu sekalian dapat menjadikan kelancaran akad nikah dan dalam mengarungi bahtera rumah tangga nantinya,” pungkas Efendi usai Walimatul ursy(26/6/2019).
(rr)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *