Warga Acungi Jempol, Dishub Kabupaten Sidoarjo Respon Cepat Tanggap PJU

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Berbagai upaya dilakukan pihak Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo untuk melayani pengaduan masyarakat.

Dinilai salah satu warga setempat Macfud, dimana letak objek lampu penerangan jalan yang diadukan mati adalah depan rumah saya yang berlokasi Jalan raya Kemiri Desa Kemiri Kecamatan Sidoarjo.

Jalan tersebut adalah jalan Kabupaten dimana ada perbaikan adalah wewenang PJU Kabupaten Sidoarjo.

“Sudah beberapa malam jalan ini lampunya mati, saya meski mengadu kemana,” ucap sekaligus Ketua RW 03

Macfud menjelaskan, di depan rumahnya selalu padat dilintasi kendaraan dan rawan kecelakaan.

“Ini jalan ramai dan sering terjadi kecelakaan. Kalau lampu jalan mati terlihat gelap takutnya ada tindak kejahatan lain,” kata dia.

Setelah laporan langsung ditanggapi pihak PJU Kabupaten Sidoarjo, Macfud sebagai perwakilan warga mengucapkan terima kasih.

Mantap pak matur kesuwun,” ucapnya seraya acungkan jempol.

Menanggapi aduan masyarakat, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo Benny Airlangga Yagaswara menyampaikan, pihaknya selalu menyerap berbagai macam pengaduan.

Menurutnya pengaduan masyarakat adalah tanggung jawab kami sebagai petugas yang terkait.

“Petugas teknisi kami selalu siap menerima pengaduan, dan meraka juga sudah siap diturunkan ke lokasi kapanpun waktunya,” ucap Benny, Selasa (17/5/2022).

Ini dibuktikan dengan banyaknya pengaduan masyarakat sudah dilaksanakan dan direnspon dengan cepat tanggap.

“Seperti pengaduan warga di Jalan raya Kemiri Desa Kemiri Kecamatan Sidoarjo juga kami renspon cepat dan kami perbaiki karena wewenang Dishub Kabupaten Sidoarjo,” papar Kadishub Kabupaten Sidorjo, pada Beritalima. Com, melalui saluran telepon WhatsApp. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait