Warga Ajung Jember Digemparkan Penemuan Mayat Bayi

  • Whatsapp
Penemuan mayat bayi di Desa Ajung gemparkan warga sekitar (beritalima.com/istimewa)
Penemuan mayat bayi di Desa Ajung gemparkan warga sekitar (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Warga Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki jenis kelamin laki-laki.

Mayat bayi yang sudah tidak bernyawa itu, awalnya ditemukan oleh Tohari (50) warga Dusun Klanceng, Desa/Kecamatan Ajung, saat sedang mencari ikan, di bibir Sungai Bedadung yang terletak di desa setempat.

Bacaan Lainnya

Atas temuan itu, Tohari kemudian mengabarkan warga, kemudian diteruskan ke kepala dusun setempat hingga ke pihak berwajib.

Mayat bayi itu, ditemukan terlentang dengan kondisi telanjang sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis malam (22/4/2022). Dimana plasenta juga melekat ditubuh mayat bayi tersebut.

“Diperkirakan dibuang oleh orang tuanya. Keadaan sudah meninggal dan tali pusar belum dipotong, lokasi Sungai Bedadung,” kata Kusnan kepala dusun setempat.

Diperkirakan panjangnya 50 centimeter dan berat badan sekitar 3,5 kilogram.

Kemudian, dirinya bersama pihak terkait membawa mayat bayi tersebut ke puskesmas setempat. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait