Warga Antusias Ikut Vaksin di Gedung TP-PKK Jember

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Adanya vaksinasi yang diadakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember mendapat antusias dari warga sekitar.

Bahkan, Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama Ketua TP PKK Kabupaten Jember, Hj. Kasih Fajarini meninjau langsung vaksinasi di Aula Gedung TP PKK di Jalan Dewi Sartika, Sabtu (3/7/2021).

Bacaan Lainnya

“Ada sekitar seratus vaksin yang akan diberikan. Ini untuk anggota PKK dan warga sekitar gedung,” kata istri Bupati Jember, kepada beberapa wartawan.

Adanya vaksinasi ini, menurut Fajarini, agar anggota PKK Kabupaten Jember terhindar dari Virus Covid-19. Bahkan juga, warga sekitar juga bisa sehat.

Pantauan wartawan, sejumlah warga juga turut mengantri ingin mendapatkan vaksinasi. Bahkan, hanya beberapa jam target telah terpenuhi.

Sehingga, pihak panitia penyelenggara juga menutup pintu gerbang gedung PKK Jember dan banyak warga yang hendak mengikuti vaksinasi, harus balik kanan.

Termasuk salah satu warga asal Kelurahan Slawu, Patrang, Yus Yunus, terpaksa dia mengantri ingin mendapatkan vaksin gratis.

“Ini pertama kali saya ikut vaksin, lumayan tadi antrinya sekitar setengah jam,” ungkapnya.

Dengan adanya vaksinasi, Yus Yunus merasa senang dan merasa sehat. Namun, tetap beraktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait