Warga Banjar Talela Sampang, Dihebohkan Dengan Pria Nyasar

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Sekitar pukul 06:25 WIB warga Dusun Gung Dalem, Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, dihebohkan dengan orang nyasar yang tak merespon saat ditanya, Rabu (22/02/2017).

Informasi yang di himpun beritaLima.com, menurut Muhher (60) warga setempat mengatakan Pria nyasar tersebut menggunakan motor berjenis Vega R 2007 warna hijau, menurutnya, hal itu diketahui warga lantaran pria tersebut memasuki jalan pelosok yang tidak pernah dilewati motor, hingga nyasar ke lahan pertanian.

“pria itu masuk jalan pelosok yang tidak pernah digunakan warga jika menggunakan motor mas, karena selain becek jalan tersbebut buntu hanya menuju lahan pertanian” katanya pada beritaLima.com.

Dikatakannya, “melihat orang tak dikenal (OTK) itu kami lansung menghampirinya, karena kami awalnya curiga, kami khawatir pria tersebut membawa lari motor orang” tambahnya.

“herannya saat ditanya warga, pria yang usianya sekitar 23 tahun tersebut tidak menyebutkan identitasnya pria itu hanya berkata bahwa dirinnya sedang nyasar ingin ke rumah Arip yang katanya warga taddan” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *