Warga Jember Beri Dukungan ke Timnas Indonesia Lawan Argentina

  • Whatsapp
Dukungan warga Jember ke Timnas Indonesia lawan Argentina (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Warga Jember memberikan dukungan ke timnas Indonesia lawan Argentina dengan nonton bareng (Nobar) di Alun-Alun Jember.

Menanggapi hal itu, Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyampaikan, beberapa UMKM juga turut memeriahkan perhelatan friendly match tersebut, meskipun dirinya tidak bisa hadir.

Bacaan Lainnya

“Sebab, ada beberapa tugas yang tak bisa kami tinggalkan,” katanya, Senin malam (19/6/2023).

Bupati Hendy menyampaikan dukungannya terhadap perhelatan nonton bersama itu. “Secara resmi, PSSI telah memberikan izin untuk Alun-alun Jember sebagai mitra area nonton bersama Indonesia Super Big Match 2023 kali ini,” lanjutnya.

Pada perhelatan nonton bersama kali ini, juga dimeriahkan dengan adanya bazar UMKM. “Bazar UMKM sudah ada sejak 18 Juni lalu, hingga hari ini (19 Juni, Red),” paparnya.

Untuk itu, kepada seluruh warga Jember, Bupati mengajak siapapun untuk menyukseskan perhelatan nonton bareng malam hari ini.

“Ayo dukung timnas kebanggaan kita dan jangan lupa, mari kita dukung pula ekonomi kerakyatan dengan membeli berbagai produk UMKM untuk menggerakkan laju ekonomi di Kabupaten Jember,” tegasnya.

Kepada seluruh penonton, Bupati mengimbau agar tidak lupa untuk menjaga kebersihan. “Kalau sudah makan, bawa pulang sampahnya, atau letakkan pada setiap tempat sampah yang sudah kami sediakan di sekitar alun-alun,” jelasnya.

Atas nama Pemkab Jember, bupati lebih lanjut mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PSSI.

“Dan yang paling keren, terima kasih kepada Super Soccer yang telah mendukung kegiatan nonton bareng kali ini,” tuturnya.

Terima kasih juga kepada rekan-rekan TNI, POLRI, Satpol PP dan seluruh penonton. “Ayo nonton bersama. Sukses penyelenggaraannya dan sukses pula ekonominya,” tandasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait