Warga Kemiri, Resah Cium Bau Menyengat Limbah

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Limbah yang berbentuk seperti pasir dibuang orang tak bertanggungjawab di lahan kosong kawasan jalan Lingkar timur Desa Kemiri Kecamatan Sidoarjo tepat di samping gudang elpiji. Akibatnya, bau tak sedap menyengat hingga mengganggu pernafasan masyarakat sekitar khususnya warga Kemiri di RT. 08, selasa (02/06).

Warga Kemiri Rony mengatakan, bau gak sedap tersebut sudah beberapa hari menyengat di hidung sampai masuk ke rumah warga sekitar , akhirnya diketahui berasal dari limbah seperti pasir yang sudah di bakar serta dibuang di sebuah tanah kosong yang di depannya jalan masuk sudah di kasih kawat sling

“Ternyata sumbernya limbah berbentuk pasir yang dibuang oleh orang yang tak bertanggung jawab, dilahan kosong yang bersampingan dengan gudang elpiji,” Sepertinya orang yang membuang setelah itu dibakar mencuri-curi waktu, diperkirakan sesudah habis magrib terangnya.

Dia mengungkapkan, bau itu merupakan dari limbah berbentuk seperti pasir yang telah di bakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab, diduga bau tersebut menyengat sampai ke beberapa kawasan desa kemiri maupun warga sekitarnya sampai penguna jalan di lingkar timur. karena terhembus angin. Iya, tadi habis magrib ibu yasin tahlil juga mencium bau yang tidak sedap sampai pindah masuk rumah samping yang punya hajat.

Sementara kepala desa Kemiri tidak bisa di konfirmasi jurnalis beritalima. Com karena mungkin ada kesibukkan dan sampai di masukkan salah satu warga kemiri di grup medsos di whatshap belom ada kejelasan atau juga belom ada konfirmasi, ujarnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *