beritalima.com

Warga Setran dan Perum Batara Bentuk Tim Pemenangan Paslon NIAT

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com- Warga dusun Setran Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng, Gresik, Jawa Timur, menginginkan perubahan sudah tidak bisa dibendung lagi. Karena itu, simpatisan NIAT membentuk tim menang NIAT,  Rabu 14 Oktober 2020, malam.
Pembentukan tim NIAT yang diprakarsai  Nur Hadi, betul betul ingin memenangkan paslon nomor urut 2,  Gus Yani-Ning Min dalam pemilukada Gresik 9 Desember 2020.


Asannya jelas, karena paslon NIAT ini membawa visi perubahan Gresik baru yang akan siap membangun kali Lamong yang setiap tahunnya banjir ,dan selama bertahun tahun pemerintah kurang  perhatian.
“Insyaallah perjuangan kita untuk NIAT termasuk ibadah yang akan memudahkan rejeki kita dan keberkahan hidup kita. Asal niat kita baik,” ujar ketua PKS Benjeng, Widodo.


Anggota DPRD Gresik, Gus Hudi, menyampaikan, warga Perum Batara siap bersatu untuk memenangkan NIAT. Apalagi, denga koalisi enam partai.
“Pilkada Gresik kali ini punya nilai yang berbeda dengan pilkada sebelumnya. Karena kali ini NIAT di dorong oleh para ulama/kyai. Wajib bagi kita untuk memenangkan NIAT ,supaya martabat ,kehormatan para kyai tetap terjaga. Juga kehormatan partai koalisi pengusung NIAT. Perjuangan kita ini adalah bentuk perjuangan yang menentukan Gresik lima tahun ke depan. Mari kita sungguh sungguh berjuang untuk NIAT. Saya ingin di dusun Setran dan warga Perum Batara untuk memenangkan paslon NIAT,” tegas Gus Hudi. (Wj).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait