Warga Torut Sambut Lovely Desember 2017

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Bulan Desember bagi masyarakat Toraja yang mayoritas Nasarani, merupakan bulan istimewa.

Masyarakat Toraja dengan menyambut hari Natal, sebagai lahirnya Sang Juru Selamat Penebus Dosa manusia itu, Hari Natal merupakan hari kemenangan yang penuh dengan damai bagi yang merayakannya.

Terlebih, Kabupaten Toraja Utara menyelenggarakan even Lovely Desember 2017, bulan Desember tahun ini masyarakat disibukkan, setelah adanya intruksi Pemerintah agar setiap warga di Kecamatan, Lembang/Desa dan Kelurahan menghiasi rumah mereka dengan pernak-pernik suasana Natal, pastinya dengan pohon Natal yang utama.

Lovely Desember dengan pohon Natal tertinggi di Dunia, setinggi 40 meter yang terpajang di lapangan Bakti Rantepao, Lovely Desember dipastikan memiliki daya tarik istimewa.

Belum lagi, terkait kedatangan RI : 1, mengunjungi Kabupaten Toraja Utara dalam rangka meresmikan sejumlah proyek di Toraja yang di rangkaikan dengan kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam agenda kunjungan Presiden, juga membuka secara langsung acara Lovely Desember 2017 dilapangan Bakti Rantepao.

Unit Pelaksanaan Tugas Daerah (UPTD), Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Toraja Utara, Gazali, sehari sebelum bertolak menuju Kabupaten Goa, Rabu kemaren, dalam rangka mengikuti kegiatan pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan ( Sul-Sel ), Soal pohon Natal, menurut Gazali telah diberikan tanggungjawab dari Dinas Provinsi.

” Pohon Natal setinggi 40 meter pembuatannya juga menjadi tanggungjawab UPTD Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Toraja Utara,” jelas Gazali kepada wartawan beritalima.com. ( Gede Siwa ).

Keterangan foto : Pohon Natal Setinggi 40 meter tertinggi di Dunia dipastikan meraih rekor Muri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *