Warganya Miliki Keistimewaan, Bupati Hendy Berikan Tongkat

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat memberikan tongkat (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat memberikan tongkat (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Salah seorang warganya memiliki keistimewaan, Bupati Jember H. Hendy Siswanto memberikan tongkat.

Tingkat itu, diberikan kepada Abdul Aziz salah satu warganya Desa Mlokorejo, Kecamatan Puger, Jumat (14/4/2023).

Bacaan Lainnya

“Beliau tunanetra yang diberikan salah satu keistimewaan oleh Allah SWT dan bisa mijit. Jadi warga yang ingin pijit refleksi, bisa datang ke Bapak Abdul Aziz,” ungkap Bupati.

Saat hadir pada Bulan ramadan di kediamannya, nampak Bupati terlihat tersenyum mendatangi kediaman Abdul Aziz.

Bupati mengunjungi kediamannya, dalam rangka kegiatan Jember berbagi selama bukan ramadan. Menurut Bupati, Abdul Aziz sangat ahli dalam memijat.

Selain memberikan tongkat, Bupati juga menyerahkan bantuan sembako buat keluarga Abdul Aziz. Dimana bantuan itu, merupakan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Jember.

Bupati meminta Dinas Sosial, untuk membantu para tunanetra yang hendak sekolah ke Malang. Sehingga diharapkan Bapak Abdul Aziz dapat meneruskan keahliannya dan bisa membantu masyarakat.

“Ini salah satu fasilitas yang membuat mas Abdul Aziz semangat dan lebih bergairah menatap masa depan lebih bagus lagi,” lanjutnya.

Bupati juga memberikan semangat kepada Bapak Abdul Aziz. “Gusti Allah itu yang paling sempurna, tentang raga kita semua ini harus kita syukuri apa yang ada,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait