Warganya Sembuh Dari Covid-19, Bupati Ferry Apresiasi Petugas Medis RSHD Kota Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Setelah dinyatakan sembuh salah satu pasien dari Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) DP (52) yang dirawat di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) kota Bengkulu. Pasien ini dinyatakan sembuh setelah hasil SWAB evaluasi kedua keluar dari laboratorium. Selain itu ada dua orang lainnya yang juga dinyatakan sembuh.

Bupati Benteng Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H mengucapakan terima kasih kepada Walikota Helmi Hasan dan juga para petugas medis di RSHD Kota Bengkulu serta mengucapkan selamat kepada pasien yang sudah sembuh dan meminta pasien yang sembuh untuk tetap mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Saya mengapresiasi sekali tenaga medis yang sudah merawat warga kami sehingga beliau sudah dinyatakan sembuh. Kita sangat bersyukur alhamdulilah warga kita sembuh berkat mengikuti protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran dari petugas medis,” ungkap Bupati Ferry Ramli.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat Benteng untuk tetap mentaati protokol kesehatan dari pemerintah supaya terhindar dari virus corona.

Sementara itu, DP (52) juga mengucapkan terima Kasih kepada petugas medis RSHD, sebelumnya ia sempat takut setelah dinyatakan positif namun setelah 1 bulan mendapatkan perawatan akhirnya ia dinyatakan sembuh.

“Bersyukur sekali dinyatakan sembuh, saya memang sudah memiliki riwayat penyakit ginjal dan darah tinggi. Setelah dinyatakan positif saya ikuti prosuder dari tim medis, tidak telat minum obat dan terus mentaati semua apa yang dianjurkan oleh tim medis. Atas rahmat tuhan saya dinyatakan sembuh,” ujarnya.

Sebelum dipulangkan kerumahnya Bupati Ferry Ramli menyerahkan secara simbolis obat-obatan, buah-buahan dan mengantarkan DP (52) ke ambulans. (rl/Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait